• Alamat:

    Toto Sel., Kec. Kabila,
    Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo

  • Hubungi Kami:

    (+62) 811 431 6044

  • Mulai Survey

Survey Kepuasan Masyarakat

I. KETERANGAN WAKTU SURVEI
Tanggal:
Waktu:
08.00 - 12.00 13.00 - 17.00
II. KETERANGAN TEMPAT
Unit Layanan :
Kabupaten/Kota :
Jenis Layanan yang diterima :
III. PROFIL RESPONDEN
Jenis Kelamin:
Laki-laki Perempuan
Usia : Tahun
Pendidikan: SD SMP SMA S1 S2 S3
Pekerjaan: PNS TNI POLRI Swasta Wirausaha Lainnya
IV. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
(Lingkarikodeangkasesuaijawabanmasyarakat/responden)
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara jenis pelayanan dengan persyaratan (teknis dan/atau administratif) yang harus dipenuhi? a. Tidak sesuai
b. Kurang sesuai
c. Sesuai
d. Sangat sesuai
1
2
3
4
2 Apakah pendapat Saudara tentang prosedur pelayanan di unit ini? a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
1
2
3
4
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan proses pelayanan oleh petugas pelayanan? a. Tidak cepat
b. Kurang cepat
c. Cepat
d. Sangat cepat
1
2
3
4
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tariff pelayanan yang diberikan? a. Sangat mahal
b. Cukup mahal
c. Murah
d. Gratis
1
2
3
4
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara produk pelayanan yang diberikan/diterima dengan yang tercantum dalam Standar Pelayanan? a. Tidak sesuai
b. Kurang sesuai
c. Sesuai
d. Sangat sesuai
1
2
3
4
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan a. Tidak kompeten
b. Kurang kompeten
c. Kompeten
d. Sangat kompeten
1
2
3
4
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku/sikap petugas dalam memberikan pelayanan? a. Tidak sopan dan ramah
b. Kurang sopan dan ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat sopan dan ramah
1
2
3
4
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? a. Buruk
b. Cukup
c. Baik
d. Sangat baik
1
2
3
4
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan di unit ini serta tindak lanjutnya? a. Tidak ada
b. Ada, tetapi tidak berfungsi
c. Berfungsi kurang maksimal
d. Dikelola dengan baik
1
2
3
4